Radiapoh “Jor-joran” Tak Penting Lewat Media, Publik jadi Bosan

oleh -143.196 views

SIMALUNGUN – ST

Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, dinilai terkesan jor-joran bersosialisasi lewat media massa. Bukan menarik simpati, justru hal itu berpotensi membuat publik bosan.

“Mending kalau yang dimunculkan ke publik itu kegiatan-kegiatan konkrit yang menyentuh sendi kehidupan warga Simalungun. Masalahnya itu tak kita lihat. Justru yang dimunculkan itu sekadar tes timoni dan seremonial tak berarti bagi warga. Bukan simpati, malah publik jadi bosan,” ujar Almandino Saragih.

Tokoh pemuda di kawasan Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun ini menambahkan, Radiapoh yang diketahui sudah melakukan kontrak-kontrak kerjasama dengan sejumlah media, seharusnya bisa lebih kreatif untuk menarik simpati publik.

“Kalau cuma cakap-cakap saja yang diangkat lewat media, itu tidak berpengaruh. Yang gurunya lah bilang dia bagus, baik hati, itu sudah gak penting saya rasa. Cobalah lebih kreatif lagi,” saran Almandino memberikan masukan.

Apa yang terjadi baru-baru ini seperti jalan yang hampir putus karena longsor di kawasan Tanah Jawa, atau kerudakan jalan di kawasan Dosin, hendaknya bisa dijadik objek menarik simpati warga.

“Tapi nyatanya Radiapoh gak nongol di momen-momen ini. Nah, yang begini-ini harusnya diperhatikan. Publik menunggu-tunggu ada calon bupati rela hadir di tengah keresahan warga,” sambungnya lagi.

Diakui Almandino, sampai saat ini belum ada Paslon di Pilkada Desember 2020 mendatang, bisa lebih kreatif untuk melakukan upaya menarik simpati warga dengan perbuatan nyata.

“Kompetisi Pilkada ini juga soal entertainmen. Karena tujuannya merebut hati masyarakat. Tentu dengan kreativitas yang logis dan benar-benar bisa masuk ke masyarakat,” tutupnya. (Ari)

No More Posts Available.

No more pages to load.