Pencarian Bocah 7 Tahun yang Tenggelam di Viyata Yudha sudah sampai ke Taman Hewan

oleh -528.196 views

SIANTAR – ST

Prosesi pencarian Sauki terus dilakukan. Bahkan hampir sekitar 3 kilometer alur parit disusuri, tubuh Sauki belum ditemukan.

Prosesi pencarian bocah 7 tahun itu sampai Sabtu malam (26/07/2020) sekira pukul 22.30 WIB, terus dilakukan.

Dari lokasi awal tenggelam di seputaran Jalan Viyata Yudha Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Sitalasari, penyusuran alur parit hingga ke kawasan Taman Hewan Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, sudah dilakukan oleh warga.

Namun, tubuh Sauki belum juga berhasil ditemukan. “Sudah taman hewan disusuri aliran parit tak juga berhasil ditemukan,” ujar Andi, warga Viyata Yudha yang tekun mengikuti prosesi pencarian malam itu.

Bahkan kabarnya, sebagian tim pencarian sudah sampai ke bahu Sungai Bah Bolon samping rumah dinas Wali Kota Siantar. Namun tak membuahkan hasil.

Korban sebelumnya dikabarkan hanyut di parit Simpang Masjid Jalan SM Raja / Viyata Yudha Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari, Minggu (26/07/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Kala itu, curah hujan tinggi hingga membuat debit air naik dan menghanyutkan tubuh bocah 7 tahun tersebut. Bungsu 5 bersaudara itu awalnya bermain bersama lima rekannya menikmati curah hujan yang tinggi mengguyur Kota Siantar.

Entah bagaimana, saat berlari-lari korban terpeleset dan kecemplung ke dalam parit yang menenggelamkan tubuhnya. Korban diduga tenggelam diseret debit air parit yang membesar. (Ung)

No More Posts Available.

No more pages to load.