Wali Kota Siantar Diharap harus Tetap Hemat

oleh -466.196 views

SIANTAR – ST

“Mahar” besar dalam politik bukan cerita baru di negeri ini. Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor, diingatkan untuk tidak menghambur uang.

Demikian disampaikan Ketua Majelis Muslimin Indonesia (MMI) Siantar-Simalungun, Ir Bonatua Pospos, Minggu malam (12/06/2020) sekira pukul 20.30 WIB.

“Wali Kota Siantar Hefriansyah Noor, kita harap harus tetap hemat. Jangan royal apalagi terkesan menghamburkan uang untuk “mahar” politik,” saran Bonatua.

Jika Wali Kota Siantar membandal dan mau menebus “mahar” besar dalam politik untuk upaya merebut kembali jabatan Wali Kota Siantar periode kedua, Bonatua menyebut hal itu bakal menyudutkan Hefriansyah di kemudian hari.

“Karena Hefriansyah pernah mengatakan bahwa dirinya itu pribadi yang hemat. Catat! Bukan pelit apalagi Bahil. Jadi itu harus terus dipegang teguh. Kalau besok lusa justru Hefriansyah menebus “mahar” besar dalam politik, apalagi untuk mendapat rekomendasi, ini nanti akan menghilangkan kepercayaan masyarakat kepada Hefriansyah,” ungkap Bonatua.

Selama memimpin Kota Siantar, Hefriansyah menurut Bonatua terkenal hemat baik pada keluarga apalagi orang lain. “Lihat saja dalam kehidupan sehari-harinya. Mertuanya sendiri ngantar papan bunga dia. Konon pulak mau ngasi orang lain kayak korban bencana di Tanjung Tongah. Gak hemat lagi nanti kesannya,” ungkap Bonatua. (Ung)

No More Posts Available.

No more pages to load.